Benny Wenda Intel Kopassus

Pada 27 Juli 2009, kami Media Papua menerima bocoran informasi menarik dari herkosay@gmail.com, bahwa Benny Wenda adalah intel Kopassus yang dilatih khusus untuk menjadi aktor internasional pemelihara konflik di Papua. Tujuannya adalah agar Kopassus memiliki alasan kuat untuk melakukan operasi intelijen di bumi damai Papua.

Pelarian benny Wenda dari tahanan Polisi/penjara adalah rekayasa, kemudian penembakan kaki Benny Wenda juga disengaja agar supaya usaha memperoleh status suaka politik dengan alasan nyawa terancam dapat diterima di negara manapun yang berkewajiban melindungi para pencari suaka.

Saat ini, Benny Wenda telah memainkan instrumen yang paling penting dari seluruh peristiwa pembunuhan dan pelanggaran HAM di Papua.  Selama tahun 2008-2009, pembunuhan terhadap aktivis Papua semakin banyak, penangkapan juga semakin meningkat, hal ini tentu membuat marah rakyat Papua. Misalnya saja pembunuhan Opinus Tabuni dan penahanan Buchtar Tabuni cs adalah skenario Kopassus bersama Benny Wenda agar terjadi konflik yang terus menerus.

Tidak puas hanya dengan provokasi International Parliamentarians for West Papua (IPWP) dan International Lawyers for West Papua (ILWP) yang telah membuat sejumlah insiden pembunuhan dan penangkapan, maka dibuat pula skenario konflik di sekitar kawasan Freeport.

Tentunya saat ini situasi Papua yang sesungguhnya damai, jadi seolah-olah gawat darurat, akibatnya tentu saja gelar pasukan komando khusus yang didanai oleh dana Otonomi Khusus menjadi membengkak.

Sementara itu, Benny Wenda menunggu instruksi dari Kopassus untuk memanaskan suasana dengan berbagai aksi di forum internasional. Dengan adanya kasus pelanggaran HAM, aktivitas Benny Wenda terjamin akan dapat terus berjalan tanpa kecurigaan pejuang HAM di negara-negara Barat.

Perhatikan, bahwa Benny hanya tertarik pada kelompok dan peristiwa tertentu di Papua Barat, dan tidak peduli dengan masalah lainnya.

Barangkali ada sahabat yang aktif dalam perjuangan Papua dapat mengkonfirmasi atau membantah bocoran informasi ini, kami tunggu kabar dan beritanya.

Terima kasih

Redaksi

3 Comments

  1. Benny Wenda is a poltiical refugee in the UK. His family were killed by the evil Indonesian military.

    There is genocide happening in West Papua and Benny is a servant of the Papuan people, tirelessly working to spread awareness of the atrocities that are being committed in West Papua

    West Papua must be free

  2. KOmentar diatas adalah pelaku yang sengaja mengkambing hitam dan provokator yang selama ini bermain di Papua, andah terkutuk, karena mengianati rakyat Papua.
    BENNY …. INTELEJEN BUSUK KAU…!!!!!

  3. Hhhhhh…(herkosay@gmail.com) mangkali ko yang kopassus m0 pakai jadi kaki tangan kotor untuk Aduh domba orang Papua kapa.! stop tebar pesona sudah, supaya dong (pemerintah Indo) m0 kase jabatan…ke laut aja l0e :p ;p :p Kakak Benny Wenda, Au yang keras…Tuhan Yesus jaga dan selalu memberikan kakak kekuatan untuk menyuarakan Aspirasi orang Papua dari gunung-gunung, lembah-lembah dan pesisir pantai tanah Papua kepada dunia luar. Tong anak-anak negeri Papua su biasa dengan Isu2 macam bEgini, jadi maju terus….PAPUA MERDEKA harga mati….WEST PAPUA FREEDOM!!!

    God Bless you All, Papuan🙂


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s